Monét Ngo Kenang Hubungan dengan Mantan Lewat 'Tarantula Queen'

Oleh: riadini - 30 Nov 2023

Monét Ngo telah merilis karya musik terbarunya, 'Tarantula Queen'. Single baru ini mengikuti debut EP "Afterschool Club" yang secara mengejutkan mengumpulkan 15 juta streaming, dengan lagu menonjol 'Ruby Sparks.'

Musisi sekaligus seorang guru berdarah Vietnam-Amerika tersebut terus menciptakan musik yang memadukan genre, menjelajahi dunia sonik tempat indie, alt-rock, R&B, dan pop-punk bertemu, menghasilkan lagu-lagu dewasa yang ia inginkan.

'Tarantula Queen' melampaui batasan lagu tradisional, merupakan narasi yang mengungkap kompleksitas hubungan masa lalu yang dilihat dari sudut pandang yang tidak biasa, seekor tarantula peliharaan yang dihadiahkan oleh Monét Ngo kepada mantan kekasihnya.

Laba-laba tersebut menjadi metafora hidup atas ketakutannya akan keterikatan emosional, menarik pendengar ke dalam kisah yang menyoroti keseimbangan antara cinta, kerentanan, dan potensi bahaya yang datang bersama gairah.

Kemunculan Monét Ngo khususnya dalam komunitas Asia-Amerika mampu menunjukkan banyak hal tentang perubahan wajah industri musik. Ia merupakan bukti kekuatan suara dan narasi yang beragam, yang membuat gebrakan tidak hanya di AS, namun juga di kancah musik global.

riadini
More from Creative Disc