Passenger Gandeng Ed Sheeran dalam Merilis Versi Baru 'Let Her Go'

Oleh: riadini - 13 Nov 2023

Siapa yang tak kenal dengan single populer, 'Let Her Go'? Lagu milik penyanyi lagu folk indie asal Inggris, Michael Rosenberg atau yang lebih dikenal dengan nama Passenger yang rilis lebih dari satu dekade lalu tersebut juga berhasil bertengger dalam tangga lagu bergengsi.

Di penghujung 2023, penyanyi 39 tahun ini bekerja sama dengan Ed Sheeran untuk merilis versi baru dari lagu tersebut bersama dengan video musiknya yang telah dilepas pada 10 November. 'Let Her Go' versi baru juga masuk dalam edisi khusus peringatan 10 tahun album studio keempatnya, “All The Little Lights”.

Versi asli album ini dirilis pada tahun 2012 dengan 12 lagu, ditambah edisi deluxe dengan 20 lagu yang dirilis pada tahun 2013. Sedangkan versi asli 'Let Her Go' dirilis sebagai single kedua dari album pada tahun 2012.

Album “All The Little Lights” menjadi disc Platinum di Inggris dan Amerika. Versi asli 'Let Her Go' berhasil menduduki posisi 2 di UK Singles chart dan No. 5 di US Billboard Hot 100.

Kali ini, Passenger merekam ulang albumnya, bersama dengan penampilan dari Ed Sheeran, Foy Vance, Gabrielle Aplin, dan Nina Nesbitt.

riadini
More from Creative Disc