Sasha Alex Sloan Bagikan Lagu untuk Keluarga yang Menyentuh Hati, 'Kids'

Oleh: riadini - 06 May 2024

Sasha Alex Sloan telah merilis single keempat dari album studio ketiganya yang akan datang, “Me Again,” berjudul 'Kids' pada 3 Mei 2024.

Lagu yang dilengkapi dengan video musik garapan sutradara Slater Goodson ini berkisah tentang orang tuanya dan ia dedikasikan untuk sang kakek.

Sasha Alex Sloan berbagi di media sosial, “Laguku untuk ibuku. King Henry (suaminya) dan saya menulis lagu ini tentang orang tua kami suatu malam setelah mengalami emo tentang kehidupan. Maaf karena terlalu banyak mempostingnya. Saya suka lagunya (dan saya menyebalkan haha). 'Kids' tidak terlalu dramatis tapi itu salah satu lagu favoritku yang pernah aku tulis. Saya harap kalian semua menyukainya sama seperti saya.”

Album baru penyanyi asal Amerika ini akan dirilis pada 17 Mei 2024 dan terdiri dari 13 lagu yang turut menampilkan kolaborasi dengan Ruston Kelly. Ini adalah album pertama Sasha Alex Sloan dalam dua tahun sejak merilis “I Blame the World” pada tahun 2022, dan juga merupakan rilisan pertamanya sebagai artis independen.

riadini
More from Creative Disc