Reneé Rapp Ajak Coco Jones dalam Remix 'Tummy Hurts'

Oleh: riadini - 27 Nov 2023

Reneé Rapp baru saja melepas single kerja samanya dengan Coco Jones yang merupakan remix baru untuk 'Tummy Hurts' pada 17 November 2023. Lagu ini juga muncul dalam edisi deluxe album debutnya, “Snow Angel”.

Dalam sebuah pernyataan, penyanyi 23 tahun ini mengatakan, “Ini adalah lagu terakhir yang kami tulis yang akhirnya dijadikan album. Itu bermula karena suatu hari aku menulis di catatanku kalimat 'My Tummy Hurts (Perutku sakit) dia jatuh cinta pada gadis itu.' Ini sebenarnya bukan tentang situasi tertentu, yang biasanya menjadi asal mula aku menulis. Aku menyukai cara yang hampir kekanak-kanakan untuk mengatakan bahwa aku sakit perut dan kemudian perasaan dewasa bahwa seseorang sedang jatuh cinta dengan orang lain. Aku menyukai rasanya dan menyukai cara penyampaiannya. Dan semuanya berasal dari sana.”

Edisi deluxe "Snow Angel" menampilkan 16 lagu, termasuk 12 lagu sebelumnya dan empat lagu baru. “Membuat album ini adalah hadiah terbesar dan melakukannya bersama sahabat adalah hal yang sangat menyenangkan. Aku mencintaimu lebih dari apapun sayang, Alexander 23!! 'Messy' adalah diriku yang sebenarnya, 'I Do' adalah (aku) yang romantis tanpa harapan dan 'Swim' adalah lagu favorit yang kami buat sejauh ini. Coco Jones, sepertinya kau diciptakan untuk berada di jalur ini. wowowowowow aku emosional, ayo ambil gambar untukku sayang kalian x”

riadini
More from Creative Disc