Simak Perjalanan Seekor Kura-Kura dalam Video Musik PREP, 'Open Up'

Oleh: riadini - 11 Nov 2023

PREP telah merilis single baru berjudul 'Open Up' melalui Bright Antenna Records. Dengan nuansa upbeat, lagu tersebut membahas tentang hal-hal baik yang bisa datang saat kita memilih untuk terbuka secara emosional. 

Sang pentolan band, Tom Havelock mengatakan, "'Open Up' adalah pesan untuk diriku sendiri. Tentang energi yang bisa kita dapatkan saat kita membiarkan diri kita jujur dari segi emosi dan membiarkan diri kita terbuka. Ada rasa tenang yang hadir saat kita meruntuhkan dinding kita. Hal itu merangkum proses membuat lagu ini."

Dirinya juga mengungkapkan bahwa lagu ini ditulis di bawah sinar matahari di Los Angeles.

'Open Up' dirilis bersamaan dengan video musik garapan sutradara William Sipos. Video ini berkisah tentang seekor kura-kura yang akhirnya pergi menjelajah dunia luar setelah sekian lama berdiam diri di dalam rumah. 

Band asal London tersebut juga tengah bersiap untuk kembali menghibur para penggemar di Asia. Mereka dijadwalkan akan tampil di VERY Festival Thailand diikuti dengan sejumlah konser di China serta menutup tur tahun ini dalam Festival Clockenflap di Hong Kong.

riadini
More from Creative Disc