The Kid LAROI Lepas Album Debut yang Ditunggu-Tunggu, “THE FIRST TIME”

Oleh: riadini - 15 Nov 2023

Rapper asal Australia, The Kid LAROI resmi merilis album debut, “THE FIRST TIME” bersama dengan video musik garapan sutradara Cole Bennett, 'SORRY', pada 10 November 2023 melalui Columbia.

“'SORRY' mungkin adalah salah satu lagu paling nyata yang pernah kutulis," ungkap penyanyi 20 tahun ini tentang single terbarunya. "... Tapi hal berbeda datang dalam kehidupan dan aku hanya merasa sangat kewalahan dan aku merasa seperti tidak tahu apa yang terjadi, lalu pulang ke rumah dan semua hal lainnya terjadi dan setelah membuat 'SORRY', rasanya seperti pelepasan, sepertinya aku harus melepaskan pikiran dan perasaan itu.”

Album ini merupakan karya pertamanya dalam tiga tahun sejak mixtape di tahun 2020 “F*ck Love”.

“THE FIRST TIME” terdiri dari 20 lagu, yang turut menampilkan kolaborasinya bersama Jungkook, Central Cee, Future, BabyDrill, YoungBoy Never Broke Again, Robert Glasper, dan D4vd.

Pemilik nama asli Charlton Howard tersebut berkata, “Hanya 1 hal yang aku minta besok ketika albumnya keluar… tolong dengarkan dari atas ke bawah. Bahkan yang sudah kalian dengar atau yang sudah lebih dulu dirilis.”

riadini
More from Creative Disc