The Magical Mansuang yang Benar-Benar Magical dan Memorable!

Oleh: dundhee - 15 Nov 2023

Walau menjelang akhir tahun, nyatanya geliat fanmeet Aktor Thailand tidak mereda. Bahkan, semakin memanas dengan hadirnya Mile Phakphum, Apo Nattawin, Tong Thanayut dan Bas Asavapat. Ke-4 aktor Thailand ini datang ke Indonesia untuk menggelar “The Magical Mansuang”, salah satu fanmeet yang bisa dibilang berbeda dengan event fanmeet pada umumnya.

Sedikit berbicara tentang Mansuang, ini merupakan judul film yang dirilis pada bulan Agustus 2023 di Thailand dan memecahkan banyak rekor. Salah satunya adalah film dengan penjualan ‘advance-ticket’ terbanyak selama 2 dekade di Thailand. Film ini rencananya akan tayang di Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang.

Diadakan pada tanggal 11 November 2023, Apo, Mile, Tong dan Bas menunjukkan antusiasmenya sejak acara ini dimulai. Lewat semua reenact scene dari film Mansuang, ke-empatnya seolah memperkenalkan kisah yang mereka coba bawakan di film ini. Selain berakting, di acara ini juga mereka banyak membicarakan tentang filmnya, bagaimana latar belakang kisah yang diangkat, karakter yang mereka bawakan, hingga momen-momen seru selama shooting dari film ini. Tidak sampai disitu saja, 4 aktor ganteng Thailand itu juga ikut bermain game bersama para fans.

Inilah yang membuat fanmeet kali ini sangat berbeda dibanding sebelumnya, para aktor tidak segan-segan berinteraksi secara dekat dengan para fans. Terlihat dari saat awal reenact adegan di film Mansuang, Apo dan Mile berjalan-jalan di sekitar penonton untuk memberikan kue yang mereka bawa.

Selain itu, saat games dilakukan, mereka juga sering menggoda fans yang ikut bermain dengan gesture-gesture yang tentunya membuat fans lainnya iri dan berteriak histeris. Interaksi dari masing-masing mereka juga sangat kocak mulai dari Apo yang menggoda Mile saat dirinya sedikit menurunkan tone suaranya saat menjawab pertanyaan MC, Mile yang seolah-olah jadi kameraman saat Apo membacakan pemenang undian games, Bas yang tiba-tiba membuka baju di atas panggung, hingga Tong yang merekam keseruan ketiga temannya di atas panggung melalui smartphone-nya.

Tentu, malam itu, The Kasablanka Hall menjadi saksi sebuah acara yang tak terlupakan baik bagi Mile, Apo, Tong dan Bas sekaligus para fans yang memang telah lama menantikan kehadiran mereka di Indonesia.

Fanmeet ditutup dengan foto bersama denagn para cast sekaligus hi-touch bersama mereka. 

dundhee
More from Creative Disc