Ajak Para Jomblo Untuk Bersemangat, JESSIA Lepas 'One Before The One'

Oleh: riadini - 18 Dec 2023

JESSIA telah merilis lagu kelimanya sebagai musisi independen setelah meninggalkan Republic Records, 'One Before The One' pada tanggal 8 Desember 2023 sekaligus menutup tahun yang mengesankan untuknya.

“'One Before The One' diperuntukkan bagi para jomblo di musim ini yang dibombardir dengan foto-foto mantan mereka dalam hubungan baru. Ini untuk siapapun yang merasa selalu dijadikan partner 'latihan lari',” kata JESSIA tentang lagu tersebut.

Penyanyi asal Kanada tersebut mendedikasikan lagu barunya untuk orang-orang yang tengah mengalami patah hati. “Orang-orang menjadi reflektif dan mengingat masa-masa ini, yang mungkin sulit ketika ada begitu banyak lagu tentang cinta dan hubungan yang diputar di mana-mana. Saya ingin lagu ini memberikan ruang aman bagi mereka yang patah hati untuk merasa diperhatikan. Meskipun lagunya secara subyektif menyedihkan, saya merasa hangat setiap kali mendengarkannya saat saya menulisnya dengan perasaan menerima dan menemukan kekuatan di dalamnya. Saya bersemangat untuk melepaskan teriakan di mobilmu, menangis dibawah langit-langit, menghirup udara segar semacam lagu untuk membantu kita melewati liburan.”

riadini
More from Creative Disc