Alesso Menutup 2023 dengan Single Kolaborasi Bersama SENTINEL, 'Interstellar'

Oleh: riadini - 28 Dec 2023

Alesso telah bekerja sama dengan trio DJ Australia, SENTINEL, untuk merilis lagu baru, 'Interstellar' yang dilepas tepat di tanggal 25 Desember 2023. DJ asal Swedia tersebut merilis lagu ini sebagai hadiah Natal spesial untuk fanbase berdedikasinya.

Alesso berkata, “Saya telah memainkannya secara live selama 2 tahun, jadi saya pikir saya akan memberikan yang ini untuk musim liburan.”

'Interstellar' merupakan tindak lanjut dari EP “Call Your Name (Remixes)”, yang dirilis pada bulan Oktober sekaligus sebagai penutup tahun 2023.

DJ 32 tahun tersebut mengucapkan terima kasih untuk para penggemarnya melalui media sosial, “Tidak ada kata lain selain terima kasih. Telah banyak memikirkan tentang tahun 2023... Dan bagaimana saya sering bepergian... dan betapa saya sangat bersyukur bisa membawa keluarga dalam petualangan ini... dan saya memainkan banyak pertunjukan... dan orang-orang selalu bertanya apakah saya pernah merasa rindu... Dan jawabannya bukan karena... semua orang yang saya temui di seluruh dunia... sangat ramah, saya merasa seperti di rumah sendiri... jadi untuk tahun 2024... Semangat untuk lebih banyak teman... lebih banyak keluarga... Dan lebih banyak perasaan seperti di rumah sendiri.”

riadini
More from Creative Disc