Bryan Tanaka Umumkan Pisah dari Mariah Carey setelah Tujuh Tahun

Oleh: cung2 - 29 Dec 2023

Berbulan-bulan rumor berhembus mengenai absennya penari dan direktur kreatif, Bryan Tanaka, dari tur 'Merry Christmas One and All' Mariah Carey serta liburan tahunan di Aspen. Kabar pun menyebar bahwa pasangan ini telah berpisah, terutama karena Tanaka (40) ingin memiliki keluarga, sesuatu yang tidak diinginkan oleh Mariah Carey (54).

Sekarang, Tanaka angkat bicara dan mengonfirmasi berita tersebut. Lewat Instagram, Tanaka menyatakan bahwa keputusan untuk berpisah adalah saling setuju, dan mereka mengarungi perjalanan terpisah dengan rasa hormat dan rasa syukur yang mendalam atas waktu yang berharga yang telah mereka bagikan. Tanaka juga mengungkapkan cintanya dan penghargaannya untuk Mariah Carey serta anak-anaknya yang luar biasa.

Dalam keterangannya, Tanaka meminta pengertian, privasi, dan rasa hormat selama waktu yang sensitif ini. Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan cinta yang diterimanya dari para penggemar. Tanaka berharap dapat melanjutkan perjalanannya dengan semangat inspirasi, tarian, dan seni kreatif di babak-babak mendatang.

cung2
More from Creative Disc