Cigarettes After Sex Rilis Cover Lagu Radiohead, 'Motion Picture Soundtrack'

Oleh: riadini - 16 Dec 2023

Band dream-pop yang sangat populer, Cigarettes After Sex, belum merilis album sejak "Cry" di tahun 2019, tetapi mereka telah merilis beberapa single selama beberapa tahun terakhir.

Yang terbaru adalah pasangan 'Bubblegum' dan 'Stop Waiting' pada bulan Juli lalu dan hari ini, mereka membagikan 'Motion Picture Soundtrack' sebuah cover dari lagu 'Kid A' milik Radiohead.

“Saya pertama kali mendengar versi lagu ini yang hanya berupa suara solo & gitar, direkam secara live di sebuah pertunjukan pada tahun 1997,” jelas pentolan band Greg Gonzalez dalam sebuah pernyataan. “Saya suka bagaimana mereka mengubahnya menjadi lagu akhir yang mereka buat bertahun-tahun kemudian, tapi ada sesuatu tentang kesederhanaan rekaman asli yang selalu melekat pada saya.”

Dirinya melanjutkan, "Saya ingin versi kami mencoba menangkap perasaan itu & fokus pada kesedihan & romansa indah yang saya dengar dalam liriknya. Kami sebenarnya merekam ini pada tahun 2015 di hari yang sama dengan ‘Affection’ dan cover kami dari ‘Keep On Loving You’ dan ‘Neon Moon’, tapi rasanya belum tepat untuk merilisnya sampai sekarang. Untungnya, lagu ini menjadi lebih pribadi bagi saya selama bertahun-tahun & saya sangat senang lagu itu akhirnya dirilis."

riadini
More from Creative Disc