Creative Disc Exclusive Single - 04 Desember 2023

Oleh: cung2 - 04 Dec 2023

TYLA - Truth or Dare [Single / Epic]

Tyla, penyanyi Afro-fusion asal Afrika Selatan, merilis single baru yang tak kalah catchy, 'Truth Or Dare'. Lagu ini mengulas kembali kekasih masa lalunya dengan kematangan dan kebijaksanaan. Bersamaan dengan perilisan lagu ini, Tyla mengumumkan album debut self-titled nya yang dirilis pada 1 Maret 2024. Lagu ini rilis 1 Desember.

BEYONCE - My House [Single / Columbia]

Beyoncé comeback dengan lagu baru berjudul 'My House', yang diproduksi dan ditulis bersama The-Dream. Lagu ini dirilis dihari yang sama dengan perilisan film terbarunya, Renaissance: A Film. Film tersebut menampilkan pengalaman teater Tur Dunia Renaissance. Lagu ini rilis 30 November.

LANA DEL REY - Take Me Home, Country Roads [Single / Polydor/Interscope]

Lana Del Rey kembali dengan cover lagu klasik 'Take Me Home, Country Roads' milik John Denver. Lagu ini, menjadi anthem resmi West Virginia sejak 2014, dinyanyikan oleh Lana dengan vokal lembut dan mengekspresikan kerinduan dan kesederhanaan. Awalnya, lagu ini direncanakan masuk album "American Standards and Classics" Lana yang dijadwalkan rilis tahun lalu. Lagu ini dirilis 1 Desember.

TAYLOR SWIFT - You're Losing Me (From the Vault) [Single / Taylor Swift]

Taylor Swift dinobatkan sebagai artis yang paling banyak diputar di Spotify tahun ini. Sebagai ungkapan terima kasih kepada penggemar, dia merilis lagu 'You're Losing Me (From the Vault)'. Lagu ini sebelumnya hanya tersedia dalam edisi khusus album "Midnights (The Late Night Edition)" dan sekarang dapat dinikmati di mana saja oleh penggemar Swift. Lagu ini dirilis 29 November.

KENYA GRACE - Paris [Single / Warner]

Kenya Grace kembali dengan rilis lagu baru, 'Paris,' sebagai single ketiga di bawah Warner Records setelah 'Strangers' dan 'Only in My Mind'. Lagu ini menceritakan kisah cinta singkat yang terjadi di kota paling romantis di dunia. Kenya juga mengumumkan tur AS pertamanya, bulan Desember ini. Lagu ini rilis 1 Desember.

BUSTED - One of These Days [Single / Busted Live]

Busted merilis lagu baru, 'One Of These Days' yang ditulis di LA awal tahun ini, yang menceritakan pertemuan pertama anggota band. Mereka berterima kasih kepada penggemar atas dukungan luar biasa pada tahun 2023 dan mengumumkan versi live "Greatest Hits 2.0" dan album extended "Greatest Hits 2.0 Another Present For Everyone" yang akan keluar pada tahun 2024, bersama dengan tur utama mereka yang dimulai pada Mei 2024. Lagu ini rilis 1 Desember.

P!NK - All Out of Fight [Alb. Tour Deluxe Edition TRUSTFALL / RCA]

P!NK merilis TOUR DELUXE EDITION dari album kesembilannya, "TRUSTFALL." Edisi ini menampilkan enam rekaman live dari TOUR STADION SUMMER CARNIVAL 2023 dan juga tiga lagu baru, salah satunya adalah 'All Out of Fight'. Album ini juga memuat rekaman live, termasuk kolaborasi dengan Brandie Carlile dalam cover 'Nothing Compares 2 U' sebagai penghormatan kepada Sinead O'Connor. Lagu ini rilis 30 November.

NOAH KAHAN, GRACIE ABRAMS - Everywhere, Everything [Single / Mercury/Republic]

Gracie Abrams dan Noah Kahan merayakan nominasi Best New Artist di Grammy Awards 2024 dengan merilis versi duet dari lagu ‘Everywhere, Everything’. Ini adalah versi terbaru dari versi original yang sempat masuk album Noah Kahan “Stick Season” (2022). Keduanya menyampaikan apresiasi dan kegembiraan atas hasil kolaborasi ini, dan lagu tersebut menghadirkan harmoni indah di antara suara keduanya dengan lirik yang mendalam. Lagu ini rilis 1 Desember.

HOLLY HUMBERSTONE, MUNA - Into Your Room [Alb. Paint My Bedroom Black / Universal]

Holly Humberstone merilis kolaborasi pertamanya dengan band indie Amerika, MUNA, dalam versi baru 'Into Your Room'. Lagu ini merupakan bagian dari album debut Humberstone, "Paint My Bedroom Black". Mereka menyambut rilis versi baru dengan antusias. Lagu ini rilis 1 Desember.

YEARS & YEARS - A Very Bad Fun Idea [OST. BONUS TRACK / Universal]

Olly Alexander dari Years & Years merilis lagu baru, 'A Very Bad Fun Idea'. Lagu ini masuk sebagai soundtrack film BONUS TRACK, yang juga diproduseri secara eksekutif oleh Alexander. Lagu ini sebagai refleksi tentang emosi ekstrem dalam momen penting dalam hidupnya, sesuai dengan tema film yang mengangkat cerita tentang jatuh cinta pertama kali dan kehidupan pada awal tahun 2000-an. Lagu ini rilis 1 Desember.

ATEEZ - Crazy Form [Alb. The World EP.FIN: Will / KQ ENTERTAINMENT]

Boyband K-pop ATEEZ, merilis album penuh kedua mereka, "The World EP.FIN: Will" bersama dengan perilisan video klip 'Crazy Form'. ATEEZ sudah membawakan lagu 'Crazy Form' di MAMA Awards 2023, di mana mereka juga meraih penghargaan Worldwide Fan’s Choice. Lagu ini rilis 1 Desember.

cung2
More from Creative Disc