Fans Lega, BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Oleh: riadini - 06 Dec 2023

Superstar girlband K-pop, BLACKPINK, telah memperbarui kontrak mereka.

Dalam pernyataan kepada pasar saham Korea Selatan, YG Entertainment mengatakan bahwa dewan direksinya telah menyelesaikan kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak mereka.

Para penggemar menyambut pengumuman tersebut dengan lega karena mereka telah menunggu kabar tentang masa depan grup tersebut sejak kontrak mereka berakhir pada bulan Agustus.

BLACKPINK, yang dibentuk pada tahun 2016, telah menjadi girl grup K-pop terbesar di dunia. YG Entertainment juga mengatakan masih menegosiasikan kontrak individu dengan para anggota.

Pada tahun 2022 BLACKPINK menjadi grup K-Pop wanita pertama yang mencapai nomor 1 di tangga album Inggris dan AS, dan pada tahun 2020 lagu mereka 'How You Like That' menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam. Pada tahun 2019, mereka menjadi grup K-Pop wanita pertama yang tampil di Coachella atau festival AS lainnya.

Sebelumnya, dalam sebuah laporan terungkap bahwa jika keempat anggota memilih untuk tidak memperbarui aktivitas individu, itu berarti Jisoo, Lisa, Jennie dan Rosé akan bebas untuk bersolo karir dan bersatu kembali sebagai BLACKPINK hanya jika jadwal mereka memungkinkan.

Dua minggu lalu, BLACKPINK mengajak para fans untuk merasakan pengalaman konser VR JAM-PACKED eksklusif yang akan hadir pada 26 Desember melalui Meta Horizon Worlds.

riadini
More from Creative Disc