Jonas Brothers Siap Guncang Panggung BSD City pada Februari Mendatang

Oleh: riadini - 22 Dec 2023

Trio bersaudara, Jonas Brothers, yang terdiri dari Kevin, Joe dan Nick, akan segera menghelat konser mereka di tanah air. Ketiganya akan tampil secara live pada 24 Februari mendatang di ICE, BSD City.

Penampilan mereka tersebut akan yang menjadi pertama kalinya Jonas Brothers berkunjung ke Indonesia yang merupakan rangkaian dari "THE TOUR". Selain itu, mereka juga akan mampir ke beberapa negara lainnya termasuk Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.

Pada tahun 2019, Jonas Brothers kembali menggebrak industri musik di dekade ini dengan debut album bersertifikasi Platinum dari Republic Records, "Happiness Begins". Album ini menghasilkan single populer seperti 'Sucker' yang meraih 5x Platinum, menjadikan mereka sebagai grup pertama di abad ke-21 yang memulai debutnya di posisi #1 di Hot 100,' melejit sebagai Single Pop Airplay #1 terlama di tahun 2019, dan menerima nominasi Penghargaan GRAMMY dalam kategori Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik.

Penjualan tiket konser Jonas Brothers persembahan Color Asia Live ini akan dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024 hanya melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB.

Sudah siap sing-a-long tembang 'Sucker' bareng-bareng, CD Bestie?

 

riadini
More from Creative Disc