LISA Bagikan Kado Natal dengan Lagu 'My Only Wish (Britney Spears cover)'

Oleh: riadini - 25 Dec 2023

LISA membuat Natal tahun ini semakin meriah dengan merilis cover lagu Natal ikonik milik Britney Spears, 'My Only Wish' melalui saluran YouTube-nya, Lilifilm Official. Perilisan cover juga disertai dengan video musik dengan pemandangan Paris yang memesona.

Pelantun 'LALISA' ini mengambil lagu manis tersebut dan menyuntikkan sentuhan K-pop ke dalamnya, menjadikannya lagu yang sempurna untuk memicu energi di pesta liburan mana pun.

Cover LISA tersebut dirilis sehari setelah Jennie mengumumkan usaha solonya di dunia label. Di tengah-tengah negosiasi kontrak individu yang berputar-putar, penggemar percaya bahwa perilisan cover oleh sang idola menunjukkan bahwa proyek individu para artis tidak lagi berada di bawah kendali perusahaan manajemen.

Pada 25 Desember ini, LISA pun membagikan foto bergaya retro yang mengejutkan di akun Instagram miliknya yang tampak mirip dengan foto milik kawan satu membernya, Jennie. Ia memberi caption pada postingannya, "Hadiah Natal untuk BLINKS-ku. Semoga liburanmu menyenangkan."

Selain itu, anggota BLACKPINK tersebut telah memecahkan rekor dengan lebih dari 100 juta pengikut Instagram. Hal ini menjadikan LISA sebagai artis K-pop pertama dan wanita Asia pertama dalam sejarah yang mencapai pencapaian ini.

riadini
More from Creative Disc