NMIXX Comeback dengan MV ‘Soñar (Breaker)’

Oleh: riadini - 06 Dec 2023

Girl grup K-pop NMIXX telah merilis single baru berjudul ‘Soñar (Breaker)’, yang diambil dari EP kedua mereka mendatang, "Fe3O4: BREAK" yang akan dirilis pada 15 Januari 2024.

Video musik untuk 'Soñar (Breaker)' menampilkan girl grup beranggotakan Lily, Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, dan Kyujin yang membawakan lagu bernuansa Latin di sebuah soundstage dengan layar hijau, sebelum mereka bergabung dengan sekelompok besar penari di gurun.

"Fe3O4: BREAK" mengikuti album single NMIXX Juli 2023, "A Midsummer NMIXX’s Dream", yang mencakup lagu ‘Party O’ Clock’ dan ‘Roller Coaster’. Pada bulan Maret tahun ini, girl grup tersebut juga merilis EP pertama mereka yang berjudul "expérgo".

"expérgo" sendiri adalah rilisan pertama NMIXX sejak keluarnya salah satu member, Jinni yang sekarang dikenal sebagai Jini dari grup. Penyanyi tersebut meninggalkan grup K-pop tersebut pada bulan Desember 2022, dengan JYP Entertainment mengatakan bahwa hal itu “karena adanya masalah pribadi”.

Jini telah kembali ke industri musik sebagai solois, dengan merilis mini album debutnya "An Iron Hand In A Velvet Glove". Khususnya, lagu ini dipimpin oleh single 'C'mon', yang menampilkan rapper Amerika, Aminé.

riadini
More from Creative Disc