Rilis Debut EP, Tyla Bagikan Single 'Truth Or Dare'

Oleh: riadini - 02 Dec 2023

Penyanyi Afro-fusion asal Afrika Selatan, Tyla, telah membuat heboh industri musik di 2023. Sensasi global ini baru saja mencapai 10 besar Billboard Hot 100 dengan single terobosannya, 'Water.'

Pada 1 Desember, Tyla pun menindaklanjuti prestasinya dengan single yang sama catchy dan groovynya.

Di lagu barunya, 'Truth Or Dare,' penyanyi 21 tahun ini mengunjungi kembali kekasih masa lalunya, namun kali ini dengan lebih dewasa, lebih bijaksana, dan lebih berprinsip. Dia menetapkan aturan dan memberitahu bahwa dirinya tidak akan mudah jatuh cinta pada pesonanya lagi.

“So let’s play truth or dare / Dare you to forget that you used to treat me just like anyone / Truth or dare? Is it true you care? / Now that you can see the love from everyone,” lantunnya di bagian refrain.

'Truth Of Dare' mengikuti pengumuman album debut self-titled Tyla yang ia umumkan melalui media sosial kemarin. Album ini akan rilis pada 1 Maret 2024.

“Segala sesuatu yang terjadi telah melampaui apa pun yang saya impikan,” katanya dalam caption. “Musik Afrika kini mendunia dan saya sangat diberkati menjadi salah satu seniman yang mendorong budaya ini. Saya telah mengerjakan suara saya selama 2 tahun dan saya sangat siap untuk didengar oleh dunia.”

riadini
More from Creative Disc