Shakira Diabadikan Dalam Bentuk Patung Setinggi 6 Meter di Kota Kelahirannya

Oleh: welly - 28 Dec 2023

Pada hari Selasa (26/12) lalu, Shakira membagikan foto patung perunggu dirinya di kampung halamannya di Barranquilla, Kolombia. Patung setinggi 6,4 meter ini dibuat oleh seniman Yino Márques yang menampilkan Shakira dengan gerakan tarian 'Hips Don't Lie' (2005).

Shakira juga mengajak kedua orang tuanya, William Mebarak Chadid dan Nidia Ripoll Torrado untuk berfoto bersama dengan patung dirinya itu.

“Saya senang bisa berbagi hal ini dengan orang tua saya dan terutama ibu saya di hari ulang tahunnya. ❤️ ❤️,” tulis Shakira pada caption Instagramnya.

Penyanyi tersebut kemudian membagikan foto orang tua dan saudara laki-lakinya dengan Walikota Barranquilla, serta foto patung dan peresmian patung tersebut.

“Ini terlalu berat untuk hati kecilku,” tulis Shakira tentang dedikasinya. Dedikasinya membagikan detail tentang kehidupan Shakira dan merayakan pengaruh penyanyi tersebut terhadap musik.

“Hati yang tenang, pinggul yang tidak berbohong, bakat yang tak tertandingi, suara yang menggerakkan massa, dan kaki telanjang yang berbaris demi kebaikan masa kanak-kanak dan kemanusiaan,” demikian isi dedikasinya.

welly
More from Creative Disc