Ali Gatie Jelajahi Emosi Pasca Hubungan yang Gagal Lewat 'I'm Sorry'

Oleh: cung2 - 09 Jan 2024

Ali Gatie mengawali 2024 dengan sedikit terbuka dengan rasa penyesalan. Setidaknya, itu yang tergambar lewat lagu barunya, 'I'm Sorrry' yang dirilis 5 Januari.

'I'm Sorry' menjadi penggali emosi yang mendalam dalam dinamika hubungan yang kandas. Dengan lirik yang penuh penyesalan, lagu ini menggambarkan perjuangan batin seorang protagonis yang menyadari kesalahan mereka dan sangat ingin mengembalikan cinta yang hilang dari mantan pasangan. 

Lagu ini juga menciptakan atmosfer takut akan peluang yang terlewat dan keputusan yang mungkin sudah diambil pasangan. 'I'm Sorry' menjadi kisah yang mengeksplorasi kerumitan komunikasi dan perasaan setelah retaknya sebuah hubungan, menandai kepentingan penyembuhan dan harapan untuk cinta yang kedua kalinya.

Ali Gatie, mencatatkan namanya di antara artis-artis unik yang memiliki lagu dengan lebih dari satu miliar streaming di Spotify. Prestasinya ini diukir lewat lagu 'It's You' (2019). 'I'm Sorry' menggambarkan langkah Ali Gatie dalam merangkul kembali dunia musik dengan penuh antusiasme setelah perjalanan album sebelumnya. Track ini menjadi momentum baru dalam perjalanan musiknya, yang diwarnai dengan nuansa penyesalan dan harapan untuk memperbaiki hubungan yang terputus.

cung2
More from Creative Disc