Creative Disc Exclusive Single - 15 Januari 2024

Oleh: cung2 - 15 Jan 2024

ARIANA GRANDE - yes, and? [Alb. Eternal Sunshine / Republic]

Welcome back, Ariana Grande! Setelah 3 tahun tidak mengeluarkan album, awal tahun 2024, Ariana langsung memberikan 'yes, and?' yang diproduseri oleh Max Martin dan Ilya. Lagu ini akan masuk album studio ketujuh Ariana, "Eternal Sunshine". Dengan menggunakan sampling lagu Madonna 'Vogue', sepertinya ini akan menjadi era baru bagi Ariana. Lagu ini rilis 12 Januari.

 

 

LIL NAS X - J CHRIST [Single / Columbia]

Lil Nas X kembali membuat kontroversi dengan merilis 'J Christ', yang dari judulnya saja, sudah 'menyentil' kalangan rapper Kristiani sebelum lagu ini resmi dirilis, 12 Januari. Lagu dirilis bersama dengan video klip yang menampilkan beberapa mirip sosok sohor mulai dari Taylor Swift, Oprah, sampai Barrack Obama yang berjalan menuju surga, dimana Lil Nas X menunggu disana. Lagu ini rilis 12 Januari.

 

 

NIKI - 24 [Single / 88rising] 

NIKI mengawali tahun 2024 dengan single baru yang diberi tajuk '24' via 88rising. Dengan lirik dan melodi yang brilian, lagu ini bercerita tentang quarter life crisis yang dialami oleh penyanyi asal Indonesia yang kini berbasis di LA tersebut. Lagu ini rilis 12 Januari.

 

JENNIFER LOPEZ - Can't Get Enough [Alb. This Is Me... Now / BMG]

Jennifer Lopez secara resmi comeback dengan single 'Can't Get Enough', single pertama dari album kesembilan J.Lo "This Is Me... Now". Album ini mengeksplorasi hubungan publiknya dengan aktor Ben Affleck, yang kemungkinan akan memuat lagu-lagu romantis, yang ditulis dan direkam di rumahnya di Los Angeles sejak 2022 hingga tahun Video klip 'Can't Get Enough' dirilis bersamaan dengan singlenya. Dalam klip tersebut, J. Lo memberikan referensi lucu tentang pernikahannya di masa lalu. Lagu ini rilis 11 Januari.

 

 

ELLA HENDERSON, RUDIMENTAL - Alibi [Single / Warner]

Ella Henderson, merayakan ulang tahunnya dengan merilis 'Alibi'. Dalam lagu ini, Ella Henderson berkolaborasi dengan grup drum and bass asal Britania, Rudimental. 'Alibi' memakai sampling lagu 'Gangsta's Paradise' Coolio (1995) yang dengan sentuhan kreatif dari Henderson dan Rudimental, menghadirkan nuansa yang segar. Lagu ini rilis 12 Januari.

 

 

SAWANOHIROYUKI[nZk] & TOMORROW X TOGEHTER - LEveL [Single / SACRA MUSIC]

Komposer ternama HIROYUKI SAWANO melalui proyek vokalnya, SawanoHiroyuki[nZk], telah bekerja sama dengan superstar K-pop global, TOMORROW X TOGETHER. Ditampilkan sebagai lagu pembuka animasi TV SOLO LEVELING yang baru debut, lagu ini menyertakan ritme khas dan suara adiktif yang merupakan perpaduan antara musik Sawano dengan vokal dari TOMORROW x TOGETHER yang sangat cocok dengan alur cerita serial yang kuat dan berkecepatan tinggi. Lagu ini rilis 7 Januari.

 

 

21 SAVAGE, DOJA CAT - n.h.i.e. [Alb. American Dream / Epic]

"American Dream", album baru 21 Savage yang sekaligus menjadi rilisan solo pertama sejak 2018 yang menjadi soundtrack untuk film debut 21 Savage "American Dream: The 21 Savage Story". Lagu keempat di album ini adalah 'N.H.I.E.,' yangmerupakan akronim untuk game Never Have I Ever, yang turut menampilkan Doja Cat. Lagu ini rilis 10 Januari.

 

 

ALOK, BEBE REXHA - Deep In Your Love [Single / Alok Music]

DJ Brasil Alok berkolaborasi dengan Bebe Rexha untuk merilis lagu baru 'Deep In Your Love'. Lagu ini menggabungkan beat elektrikal khas Alok, dengan suara powerful dari Bebe Rexha yang sudah menjadi jaminan 'pecah' di lantai dansa. Lagu ini rilis 12 Januari.

 

 

FAYE WEBSTER, LIL YACHTY - Lego Ring [Alb. Underdressed at the Symphony / Secretly Canadian]

Faye Webster membagikan single kolaborasinya bersama Lil Yachty berjudul 'Lego Ring' yang disertai dengan video musik garapan Kyle Ng dari Braindead Studios. Dalam video tersebut, keduanya tampak sedang bermain sebuah video game yang bisa juga dimainkan oleh para penggemar melalui situs https://www.legoring.com/. Album "Underdressed at the Symphony" direncanakan rilis 1 Maret. Lagu ini rilis 11 Januari.

 

 

ITZY - Untouchable [Alb. Born to Be / JYP Entertainment]

Yeji, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna yang tergabung dalam ITZY merilis album "Born to Be" di awal tahun ini. Sebagai perayaan perilisan album, mereka juga merilis video musik untuk 'Untouchable,' yang menampilkan grup K-pop tersebut berhadapan dengan serangkaian tentara yang berencana untuk menjatuhkan mereka serta bangunan yang rusak dan laser yang tajam. Lagu ini rilis 8 Januari.

cung2
More from Creative Disc