Ella Henderson Ajak Rudimental Rilis 'Alibi' di Hari Ulang Tahunnya

Oleh: cung2 - 15 Jan 2024

Penyanyi-penulis lagu asal Britania, Ella Henderson, membuat gebrakan diawal 2024 sekaligus merayakan ulang tahunnya, 12 Januari, dengan merilis 'Alibi'. Dalam lagu ini, Ella Henderson berkolaborasi dengan grup drum and bass asal Britania, Rudimental.

Ini bukan kali pertama mereka bekerja sama, sebelumnya mereka pernah berkolaborasi di lagu 'Handle My Own' (2021). 'Alibi' memakai sampling lagu 'Gangsta's Paradise' Coolio (1995) yang dengan sentuhan kreatif dari Henderson dan Rudimental, menghadirkan nuansa yang segar. Proses penulisan lagu melibatkan beberapa penulis lagu, termasuk Artis Ivey Jr, Doug Rasheed, John Morgan, Maegan Cottone, Olivia Sebastianelli, Ruth-Anne Cunningham, Stevie Wonder, dan Will Lansley, semuanya disusun dalam produksi yang apik oleh Punctual dan Rudimental.

Ella membagikan lagu ini sebagai kado ulang tahunnya, dengan menuliskan "Selamat ulang tahun untukku & ALIBI SUDAH RILIS bersama Rudimental. Kami tahu harus segera merilisnya setelah mendengar antusiasme dari cuplikan, dan apa hari yang lebih baik selain di ulang tahunku! Saya harap lagu ini memberikan VIBES yang positif kepada kalian."

cung2