Elton John dan Brandi Carlile Rampungkan Album Baru dalam Waktu Singkat

Oleh: cung2 - 05 Jan 2024

Elton John dikabarkan telah menyelesaikan album baru bersama musisi Brandi Carlile. Dalam interview dengan Clash Music, Pete Townshend dari The Who mengungkapkan bahwa Elton John, yang merasa 'kehilangan' setelah tur perpisahannya, memutuskan untuk bekerja sama dengan Brandi Carlile dalam sebuah proyek musikal. Mereka berhasil menyelesaikan album tersebut dalam waktu dua minggu saja di Los Angeles.

John menyebut album ini  sebagai salah satu hal terbaik yang pernah mereka lakukan. Brandi Carlile, yang memiliki hubungan dekat dengan John, menyatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa persahabatan mereka seperti soulmate. Pertama kali mereka berdua tampil bersama di Dodgers Stadium (2022) dan telah mempertahankan kedekatan mereka sejak itu. Proyek kolaboratif ini menjadi penanda baru dalam kiprah panjang Elton John di dunia musik, menunjukkan kemampuannya untuk terus berkarya meskipun telah memasuki masa pensiun.

Kedekatan John dengan Brandi Carlile juga menunjukkan sikap tulus terhadap rekan-rekan musik yang dia pilih untuk berkolaborasi. Album tersebut diyakini menjadi salah satu pencapaian terbaik John setelah sekitar 60 tahun berkarya di industri musik.

cung2
More from Creative Disc