Konser Hologram Elvis Evolution akan Tayang Perdana di London

Oleh: cung2 - 11 Jan 2024

Legenda Rock N' Roll, Elvis Presley, akan muncul kembali dalam bentuk pertunjukan hologram yang inovatif, yang direncanakan berjudul "Elvis Evolution", dan akan tayang November 2024 di London. Pengalaman konser ini menggunakan AI dan proyeksi hologram untuk menciptakan versi digital Elvis yang hidup dari ribuan foto pribadi dan rekaman video di rumahnya.

Cikal bakal pertunjukan ini, dimulai dari kesepakatan antara Authentic Brands Group, pemilik hak atas warisan Elvis Presley, dan Layered Reality, perusahaan hiburan imersif asal Inggris. "Elvis Evolution adalah penghormatan generasi mendatang terhadap legenda musik yang adalah Elvis Presley," kata Andrew McGuinness, CEO Layered Reality. 

Pertunjukan ini diharapkan menjadi pengalaman berkesan bagi penggemar dan pengagum Elvis di seluruh dunia. Selain itu, pengunjung dapat menikmati suasana setelah pertunjukan dengan adanya bar dan restoran bertema Elvis di lokasi pusat London.

Ide ini menyusul kesuksesan luar biasa Abba Voyage, pertunjukan avatar berukuran penuh dari keempat anggota grup pop Swedia tersebut tampil seperti penampilan manusia mereka pada tahun 1979. Sementara itu, band rock AS, KISS juga telah menghadirkan avatar mereka dalam bentuk superhero.

cung2
More from Creative Disc