Jason Derulo Bikin 'Spicy Margarita' Bersama Michael Bublé Untuk Album Baru "Nu King"

Oleh: cung2 - 26 Jan 2024

Pernah terbayang Jason Derulo berkolaborasi dengan Michael Bublé? Kalau pernah, saatnya bayangan itu menjadi kenyataan. Ya, karena Jason Derulo berkolaborasi dengan Michael Bublé di lagu terbaru mereka, 'Spicy Margarita'.

Dengan menggabungkan penggalan melodi dari lagu 'Sway', ditambah dengan beat dan lirik khas Jason Derulo, jadilah lagu istimewa dan unik yang dirilis 25 Januari 2024. 

Keduanya bercerita tentang bagaimana ide kerja sama ini muncul. Jason Derulo bilang, "Semuanya dimulai ketika aku bertanya kepada Michael apakah dia mau menyanyikan lagu Natal bersamaku."

"Jawabannya 'tidak!'" ujar Bublé dengan canda.

"Itu sangat menyakitkan bagi saya! Tapi dia punya ide bagus dan berkata, 'Bagaimana kalau kita mencampurkan dunia-dunia kita? Saya tidak tahu mengapa orang lain tidak meminta saya membawa apa yang saya lakukan ke genre musik yang berbeda.'"

Akhirnya Jason Derulo dan Michael Bublé menggabungkan musik khas keduanya, jazz dan pop, dan membuat interpolasi dari lagu lama kemudian mengubahnya menjadi sesuatu.

"Jason adalah penulis hebat, dia datang dengan ide ini. Saya tahu dalam 30 detik ini akan menjadi hit besar," tambah Bublé.

'Spicy Margarita' akan masuk di album Jason Derulo mendatang, "Nu King", yang akan dirilis 16 Februari. Meskipun beberapa waktu lalu, Jason sempat mendapat komentar negatif terkait cover albumnya. Album ini menampilkan banyak kolaborasi, seperti Michael Bublé, Meghan Trainor, Dido, NBA Youngboy, David Guetta, Nicki Minaj, Adam Levine dan masih banyak lagi.

@jasonderulo Nu King Album Features @Michael Bublé @David Guetta @Nicki Minaj @Meghan Trainor @NbaYoungBoy @Adam Levine #Dido @Gucci Mane @QuavoHuncho @Ty Dolla $ign @Tesher @French Montana @Lay Bankz @Rema #Mikaben @NukaMusic #AlexandraShipp ♬ original sound - Jason Derulo

 

 

cung2
More from Creative Disc