Kembali Garap Musik Dance, Cheat Codes Ajak Birdy dalam Single 'Head Up'

Oleh: riadini - 29 Jan 2024

Trio DJ, Cheat Codes, telah menggandeng Birdy untuk lagu baru berjudul 'Head Up'. Lagu ini sebelumnya telah dirilis oleh Birdy dengan judul 'Keeping Your Head Up' yang masuk di album ketiganya, "Beautiful Lies" (2016). Lagu ditulisnya bersama Wayne Hector dan Steve Mac.

Lagu ini menandai kolaborasi pertama antara trio yang beranggotakan Kevin Ford, Trevor Dahl dan Matthew Russell tersebut dengan Birdy. 'Head Up' juga menjadi single musik dance ketiga setelah 'Location' yang turut menampilkan DJ asal Swedia A7S, dan 'You Don't Even Know Me' dengan DJ asal Belanda, Sam Feldt, dimana sebelumnya Cheat Codes melepas album “One Night in Nashville” yang menampilkan musik country.

Sementara Birdy sejauh ini telah berkolaborasi dengan artis musik elektro seperti DJ Prancis David Guetta, DJ Sigma Inggris dan produser Matt Ryder yang berbasis di London.

Bagi penyanyi asal Inggris tersebut, lagu baru ini merupakan single kolaborasi pertama sejak album studio kelima, “Portraits” yang dirilis pada bulan Agustus lalu.

riadini
More from Creative Disc