Lewis Capaldi Rilis Extended Version "Broken By Desire To Be Heavenly Sent"

Oleh: cung2 - 04 Jan 2024

Lewis Capaldi menggebrak awal tahun 2024 dengan merilis extended version dari album keduanya "Broken By Desire To Be Heavenly Sent" yang dirilis Mei 2023. Versi baru album ini menampilkan 17 lagu, termasuk 12 lagu sebelumnya dan lima lagu baru yang dihasilkan dari kolaborasi dengan produser ternama seperti The Monsters & Strangerz, Michael Pollack, TMS, Johnny McDaid, dan PARISI.

Lewat media sosial, Lewis Capaldi mengungkapkan bahwa album ini menjadi langkah pribadinya untuk fokus pada kesehatan dan kesejahteraannya. Capaldi merasa terharu oleh dukungan luar biasa dari penggemar dan menyatakan rasa terima kasihnya yang mendalam. Meskipun dirinya tengah rehat akibat sindrom Tourette, Capaldi merasa lagu-lagu dalam album ini masih memberi dampak positif untuk dirinya dan penggemar.

Extended Version "Broken By Desire To Be Heavenly Sent" menampilkan 5 lagu baru: 'Strangers', 'A Cure for Minds Unwell', 'Someone I Could Die For', 'The Ancient Art of Always F***ing Up', dan 'Old Navy Blue'. 

Dalam suratnya, Capaldi juga mengungkapkan keputusannya untuk merilis edisi perpanjangan sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar. Ia berharap lima lagu tambahan ini dapat menjadi hiburan bagi mereka sambil menantikan kembalinya Capaldi ke panggung dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dengan lagu-lagu yang bermakna bagi dirinya, Capaldi berjanji untuk kembali dan menyanyikan lagu-lagu tersebut bersama penggemar suatu hari nanti, menambah antusiasme para pendengar.

cung2
More from Creative Disc