Lil Nas X Meminta Maaf Atas Penampilannya dalam Video Musik 'J Christ'

Oleh: riadini - 16 Jan 2024

Lil Nas X dikenal akan selera humornya yang terkesan julid. Namun kali ini, sang bintang menggunakan media sosial untuk menanggapi reaksi serius yang menimpanya setelah perilisan single terbaru, ‘J Christ.’

Seperti yang telah diberitakan di banyak media, penyanyi berusia 24 tahun tersebut menyatakan di lagu tersebut bahwa dirinya “kembali seperti J Christ” (mengacu pada Yesus Kristus) dan dalam visual yang menyertai lagu tersebut, dia menggunakan pakaian yang menyerupai Yesus, Musa, dan Nuh.

Dan meskipun tampaknya Lil Nas X sangat tertarik untuk terlibat dalam kontroversi tersebut, dia telah membuat video permintaan maaf.

“Aku bukan orang pertama yang berpakaian seperti Yesus. Aku bukan rapper pertama. Aku bukan artis pertama. Dan Aku tidak akan menjadi yang terakhir. Tapi aku tahu karena video ‘Call Me By Your Name’, apa pun yang aku lakukan terhadap agama bisa dianggap sebagai ejekan padahal hal ini tidak terjadi. Ini bukan untuk membuat semua orang berada di sisi baikku. Ini lebih untuk menjernihkan pikiranku tentang keputusanku sendiri. Aku tahu aku melakukan kesalahan yang sangat buruk kali ini. Dan aku bisa bertindak tanpa diganggu jika aku mau, tapi itu jelas merugikan mentalku.”

 

riadini
More from Creative Disc