Musikal 'Purple Rain' Prince Akan Hadir di Panggung Broadway

Oleh: cung2 - 11 Jan 2024

Film ikonik Prince, 'Purple Rain', akan segera ditampilkan dalam format musikal! Hal ini sudah diumumkan akan diproduksi dan akan menampilkan beberapa lagu terkenal dari legenda pop tersebut.

Dipimpin oleh produser Orin Wolf, dan sutradara Lileana Blain-Cruz, musikal ini akan mencakup lagu-lagu ikonik dari soundtrack film 'Purple Rain,' termasuk 'When Doves Cry' dan 'Let's Go Crazy.' Kedua soundtrack ini sudah mendapatkan sertifikasi Platinum 13x oleh RIAA dan terjual lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia. Film ini sendiri memenangkan Academy Award untuk skor lagu asli terbaik.

Orin Wolf mengatakan, "Kami tidak dapat memikirkan penghormatan yang lebih pantas selain menghormati Prince dan warisan 'Purple Rain' dengan adaptasi panggung dari kisah yang dicintai ini."

Informasi dan detail tentang musikal ini, akan diumumkan lebih lanjut. Filmnya sendiri mengisahkan seorang musisi muda yang harus mengatasi situasi rumah yang penuh penindasan, persaingan dengan seorang penyanyi rival, asmara yang berkembang, dan ketidakpuasan di dalam bandnya sendiri.

cung2
More from Creative Disc