Nicole Scherzinger Debut Broadway Lewat "Sunset Blvd"

Oleh: cung2 - 09 Jan 2024

Nicole Scherzinger, siap tampil di Broadway dengan berperannya sebagai Norma Desmond dalam produksi baru musikal "Sunset Blvd" karya Andrew Lloyd Webber. Pengumuman ini datang bersamaan dengan kabar bahwa sutradara Jamie Lloyd akan menyutradarai produksi baru dari pertunjukan populer London ini.

Scherzinger akan bergabung bersama Tom Francis (sebagai Joe Gillis) dan Grace Hodgett-Young (sebagai Betty Schaefer), serta pemenang Olivier Award, David Thaxton (sebagai Max Von Mayerling).

"Sunset Blvd" pertama kali dibuka di West End London pada tahun 1993 dan telah dipentaskan beberapa kali di Broadway dengan sejumlah bintang panggung dan layar memerankan peran utama yang penuh drama selama bertahun-tahun, termasuk Patti LuPone, Glenn Close, dan Diahann Carroll. Musikal ini mengadaptasi komedi hit Hollywood 1950 berjudul sama karya Billy Wilder, menceritakan Norma Desmond, yang menghabiskan hari-harinya di sebuah mansion tua di Los Angeles sambil menyimpan impian untuk kembali ke dunia film setelah bertemu dengan penulis skenario muda, Joe Gillis.

cung2
More from Creative Disc