Olivia Rodrigo: Lagu Lorde 'Royals' Mengubah Hidupku!

Oleh: cung2 - 05 Jan 2024

Dalam wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter, Olivia Rodrigo mengungkapkan bahwa lagu 'Royals' dari Lorde adalah lagu yang mengubah hidupnya. Olivia mengingat bagaimana album "Pure Heroine" Lorde menjadi pilihan pertamanya ketika dia pertama kali mendapatkan ponsel pada usia remaja.

Rodrigo menyatakan cintanya terhadap album tersebut, mengakui bahwa lirik-lirik Lorde yang mencerminkan kehidupan remaja di pinggiran kota membuatnya terkesima. Album tersebut tetap menjadi salah satu favoritnya, dan Lorde masih menjadi sumber inspirasinya hingga saat ini.

Olivia mengungkapkan bahwa mendengar lagu 'Royals' di radio adalah pengalaman yang mengubah hidupnya. "Seperti momen 'pinch-me' yang tak terlupakan!" katanya. Sampai saat ini, track Lorde, tetap berada di playlist Spotify pribadinya, dan masih memiliki tempat khusus dalam hati Olivia Rodrigo. 

Single 'Royals' yang dirilis Juni 2013, bercerita tentang gaya hidup mewah. Lagu ini sempat meraih posisi puncak di Billboard Hot 100 dan memenangkan dua Grammy Awards pada 2014.

cung2
More from Creative Disc