Alan Walker, Putri Ariani dan Peder Elias Rilis Performance Video untuk Single 'Who I Am'

Oleh: riadini - 26 Feb 2024

DJ asal Norwegia, Alan Walker, telah merilis restrung performance video untuk single 'Who I Am' yang disutradarai oleh Kristian Berg.

Lagu tersebut telah dirilis bulan lalu yang dibawakan bersama penyanyi dari tanah air, Putri Ariani, dan penyanyi asal Norwegia, Peder Elias. Mereka merekam video musik ini di pegunungan Andalsnes, Norwegia.

Alan Walker berkata, “Putri Ariani, Peder Elias dan saya sendiri merekam versi pertunjukan ‘Who I Am’ yang dirangkai ulang, di pegunungan Åndalsnes di Norwegia. Saya harap kalian menikmati lagu kami ini.”

Sedangkan Putri Ariani mengatakan, “Kami berhasil!, Dua Kakakku Alan Walker, Peder Elias. Tungguin performance videonya Pada tgl 24 februari ya guys jangan lupa ramein ya, Terima kasih.”

Peder Elias sendiri menambahkan, “Video pertunjukan akhirnya keluar!!! Teriakan keras kepada semua kru yang membuat hal ini menjadi mungkin!!”

Alan Walker mengungkapkan bahwa 'Who I Am' adalah lagu tentang jujur ​​pada diri sendiri dan mengikuti kata hati. Dirinya mengatakan bahwa sekitar 10 tahun yang lalu, hatinya tertuju pada musik dan sangat senang dapat menemukan keberanian untuk mengejarnya. "Semoga kalian melakukan hal yang sama," tuturnya.

riadini
More from Creative Disc