Berikut Harga Tiket KYUHYUN Asia Tour “RESTART” di Jakarta

Oleh: welly - 11 Feb 2024


Vokalis utama dari boy band K-pop ternama, Super Junior yaitu Cho Kyuhyun atau yang dikenal dengan Kyuhyun akan menggelas konser debut solo pertamanya di Jakarta. Konser yang Bernama “Restart” ini akan digelar pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan. Ini merupakan rangkaian konser solo di Asia dari anggota Super Junior pertama yang debut solo dengan mini album “At Gwanghwamun” (2014) LALU.

Selain bernyanyi, Kyuhyun juga merupakan artis multi talenta, dirinya juga menjadi MC, aktor film serta DJ Radio. Kyuhyun juga sempat meraih The Popular Star Award untuk perannya di “The Three Musketeers Musical” pada tahun 2013 lalu, serta dikenal menjadi panelis di reality show Single’s Inferno milik Netflix untuk 3 musim berturut-turut.

Konser KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta ini dipromotori oleh CK Star Entertainment dan penjualan tiketnya akan mulai dibuka pada hari Jumat, 16 Februari pukul 12.00 WIB hanya di Loket.com

Harga tiket mulai dibandrol dari harga Rp.  1.200.000,- hingga yang termahal 2.750.000,- (harga belum termasuk admin dan pajak). 

Berikut seat plan KYUHYUN Asia Tour “RESTART” in Jakarta:

attachment

 

welly
More from Creative Disc