CreativeDisc Exclusive Interview With lullaboy: Merasa Sangat Klik Saat Berduet dengan Raissa Anggiani

Oleh: riadini - 20 Feb 2024

Di penghujung tahun 2023 lalu, lullaboy baru saja merilis versi akustik dari lagu hit miliknya, 'life with you' yang juga bekerja sama dengan musisi tanah air, Raissa Anggiani. Versi duet ini pun menandai kolaborasi pertama musisi Indonesia-Singapura tersebut dengan penyanyi perempuan.

Versi asli lagu tersebut telah dirilis pada bulan September dan telah berhasil mengumpulkan 3,5 juta streams di seluruh platform digital. 

CreativeDisc pun berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan lullaboy untuk mengulik kisah di balik proses kolaborasinya dengan pelantun 'Kau Rumahku' tersebut.

Saat interview, lullaboy rupanya tengah berada di LA untuk merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga. Ia pun tampak antusias untuk menceritakan bagaimana awal mula dapat mengenal dan akhirnya bekerja sama dengan Raissa Anggiani.

Saat mencari teman duet yang tepat untuknya, nama Raissa Anggiani pun muncul dan lullaboy merasa memiliki kesamaan dalam gaya bermusik dan ia juga menyukai suara unik Raissa. Raissa Anggiani pun menyambut rencana duet tersebut dan akhirnya mereka bertemu untuk pertama kalinya di Jakarta.

Tak butuh waktu lama untuk membuat kolaborasi yang terasa manis tersebut karena keduanya memiliki banyak kesamaan dalam membuat musik dan masing-masing cukup menjadi diri sendiri.

Menurut penyanyi yang memiliki nama asli Bernard tersebut, lagu 'life with you' terinspirasi dari real love story nya yang mengisahkan tentang cinta yang sederhana dimana cinta tidak melulu tentang sesuatu yang besar atau cerita di film-film Disney.

Lagu ini pun banyak digunakan sebagai lagu pernikahan oleh para penggemar. Bahkan, saat lullaboy menghadiri pesta pernikahan salah seorang temannya di Taiwan, lagu ini pun digunakan sebagai wedding soundtrack yang membuatnya tersentuh oleh kejutan tersebut.

Selama ini, lullaboy rupanya banyak terinspirasi oleh dua genre musik yang berbeda, yakni emo-rock band dan juga Christian music dimana musiknya adalah tentang mengekspresikan isi hati. Ia bahkan mengaku sangat menyukai dua band legendaris asal dalam negeri yakni Ungu dan D'MASIV. 

lullaboy berharap dapat membawakan versi akustiknya dengan Raissa Anggiani secara live dan membuat kejutan untuk para penggemarnya di Indonesia. Ia juga akan segera merilis banyak musik baru di tahun 2024.

Saksikan wawancara bersama lullaboy selengkapnya di bawah ini:

 

 

 

riadini
More from Creative Disc