Gabung Label Baru, Dannii Minogue Ajak DJ Autone Garap Lagu Baru, 'Thinking 'Bout Us'

Oleh: riadini - 07 Feb 2024

Penyanyi asal Australia, Dannii Minogue, telah bergabung dengan DJ Autone untuk lagu baru, 'Thinking 'Bout Us'.

Lagu tersebut dirilis sebagai single pertama pada 2 Februari 2024 melalui label barunya, Central Station Records.

Adik dari Kylie Minogue tersebut berkata, “Saya memiliki sejarah panjang bekerja dengan Central Station Records, senang bisa kembali bekerja dengan Archie dan tim hebatnya.”

“Ini adalah lagu yang akan diterima secara positif oleh banyak orang dan terutama penggemar saya ketika mereka melihat video dengan sedikit referensi ke beberapa rilisan musik saya sebelumnya. Saya senang diperkenalkan dengan bakat-bakat baru yang menarik, dan Autone tentu saja seperti itu, saya tidak sabar untuk melihatnya melakukan hal ini di berbagai klub," imbuhnya.

Sedangkan Autone mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan karya asli pertamanya yang ia anggap sebagai bayi dan ia banggakan.

"Bisa menulis bersama anggota DNA Songs dan merekam bersama Dannii adalah suatu kehormatan mutlak. Suatu akhir pekan, saya baru saja bermain piano, dan mendapatkan progresi akord yang hebat ini… dalam waktu 24 jam setelah itu kami melakukan rekaman demo dan mengetahui bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa," ujar DJ yang berbasis di Sydney tersebut.

riadini
More from Creative Disc