Kate Hudson Rambah Dunia Musik dengan 'Talk About Love'

Oleh: cung2 - 06 Feb 2024

Tidak cukup di akting, Kate Hudson kali ini merambah dunia musik, dengan merilis single terbarunya, 'Talk About Love'. Dalam lagu yang ceria ini, Kate berhasil menangkap kegembiraan dari cinta baru dengan suara yang luar biasa dan lirik yang membawa pendengar langsung terhanyut dalam kisah romantis yang indah.

'Talk About Love' sengaja dibuat untuk menjadi lagu pertamanya. Ia ingin menciptakan sesuatu yang lezat, seksi, dan mencakup berbagai genre musik yang ia cintai. Dibantu penulis lagu Linda Perry, dan Danny Fujikawa, Kate menyanyikan lagu yang seakan memberikan nuansa duduk di pantai bersama orang yang dicintai, mengobrol tentang rencana akhir pekan, dan berjanji pada masa depan yang penuh gairah.

'Talk About Love' menawarkan pengalaman mendengarkan yang menyenangkan dan memikat. Kate Hudson tidak hanya menghibur melalui aktingnya, namun kini juga menyapa hati penggemarnya dengan melodi yang menyenangkan dan lirik yang memikat. Single ini menjadi bukti bahwa Hudson tidak hanya seorang aktris berbakat, tetapi juga memiliki bakat musikal yang patut diacungi jempol. Mari nikmati 'Talk About Love' sebagai pengantar yang ceria untuk menemani momen-momen hangat dalam hidup kita.

cung2
More from Creative Disc