Khruangbin Bagikan Video Animasi untuk Single 'May Ninth'

Oleh: riadini - 29 Feb 2024

Khruangbin, telah merilis lagu baru, 'May Ninth' pada 20 Februari, 2024. Lagu tersebut merupakan single kedua dari album mendatang mereka, “A LA SALA”, yang akan dirilis pada 5 April 2024 melalui Dead Oceans.

'May Ninth' dirilis bersama dengan sebuah video musik animasi yang disutradarai oleh Jenny Lucia Mascia dan Jeremy Higgins. Lagu ini menampilkan elemen alam, dengan kicau burung yang terdengar bersama dengan vokal latar.

Sedangkan album baru berisi 12 lagu mendatang ini merupakan proyek pertama dari band yang beranggotakan Laura Lee Ochoa, Mark Speer dan Donald 'DJ' Johnson dalam dua tahun sejak album kolaborasi dengan Vieux Farka Touré, “Ali,” di tahun 2022. Namun, album ini juga menjadi album studio orisinal pertama mereka dalam empat tahun setelah "Mordechai" yang dirilis di tahun 2020.

Awalnya, band ini telah menimbun ide-ide yang ditetapkan sebagai rekaman siap pakai, dan menyatukannya di studio untuk album. Selain itu, Khruangbin memastikan suara lingkungan muncul sebagai tekstur dalam album seperti karya sebelumnya.

riadini
More from Creative Disc