MGMT Bagikan Video Musik 'Dancing in Babylon' yang Dibintangi Julian Morris dan Landon Ross

Oleh: riadini - 25 Feb 2024

MGMT telah menawarkan cita rasa terakhir dari musik baru menjelang perilisan album Mom + Pop mereka yang akan datang, "Loss Of Life", pada 23 Februari, melalui 'Dancing in Babylon.' Album baru ini menjadi tindak lanjut yang telah lama ditunggu-tunggu dari "Little Dark Age" yang dilepas pada tahun 2018.

Baik dalam lagu maupun video musik yang menyertainya, 'Dancing in Babylon' turut menampilkan Chris dari Christine and the Queens, yang menandai kolaborasi pertama dalam album MGMT. 

Video musik single 'Dancing in Babylon' disutradarai oleh kolaborator lama MGMT, Ray Tintori, yang sebelumnya menyutradarai video klasik band yakni 'Time To Pretend', 'Electric Feel', dan 'Kids'. Video tersebut juga dibintangi oleh John Cameron Mitchell (Hedwig and the Angry Inch), aktor Inggris Julian Morris (Pretty Little Liars, New Girl) dan suaminya di kehidupan nyata, Landon Ross.

Dari album, duo MGMT yang beranggotakan Andrew VanWyngarden and Ben Goldwasser ini sebelumnya telah merilis video untuk lagu 'Mother Nature,' 'Bubblegum Dog' dan 'Nothing to Declare.'

riadini
More from Creative Disc