Nothing But Thieves Siap Bangun "Dead Club City" Versi Deluxe dan Luncurkan Single Baru 'Oh No :: He Said What?'

Oleh: riadini - 01 Feb 2024

Nothing But Thieves, telah melepas lagu baru berjudul 'Oh No :: He Said What?'.

Lagu ini diambil dari versi deluxe album studio keempat mereka, “Dead Club City”, yang akan dirilis pada 15 Maret 2024. Versi deluxe tersebut terdiri dari 16 lagu, termasuk 11 lagu asli, tiga lagu baru, dan dua versi stripped.

Band rock Inggris ini mengatakan, “Seperti 'Welcome To The DCC', lagu ini sebagian besar berasal dari sudut pandang mereka yang menjalankan 'Dead Club City' kecuali sekarang, mereka panik oleh monster yang telah mereka bantu ciptakan. Para grifter telah pindah. Sebuah utopia yang seharusnya berada di luar batas atau kendali pemerintahan tradisional telah ditarik kembali oleh kondisi manusia, mungkin hal ini tidak dapat dihindari.”

Nothing But Thieves yang terdiri dari Conor Mason (vokal/gitar), Joe Langridge-Brown (gitar), Dominic Craik (gitar/keyboard), Philip Blake (bass) dan James Price (drum), ini pun melanjutkan, “Lagu tersebut adalah hal terakhir yang kami selesaikan di studio dan pada satu titik bukanlah bagian dari konsep. Ceritanya seharusnya diakhiri dengan 'Pop The Balloon' tetapi lagu-lagu tambahan ini membuat pintunya sedikit terbuka. Kami menyukainya. Mungkin kita ingin melihat 'Dead Club City' dalam waktu satu dekade dan melihat bagaimana ia berjalan.”

riadini
More from Creative Disc