Rilis EP "The Winning," IU Bagikan MV 'Shopper' Bareng DPR Ian

Oleh: riadini - 21 Feb 2024

IU telah melepas video musik untuk single barunya, ‘Shopper,' yang dibintangi oleh DPR Ian.

MV tersebut dibuka dengan narasi dari DPR Ian yang menceritakan tentang toko “luar biasa” dengan barang-barang yang mengandung kekuatan sihir. Para penonton akan melihat IU tengah meletakkan barang-barang di toko, saat penyanyi asal Australia tersebut bertanya-tanya: “Siapa yang meletakkan barang-barang itu di sana? Apakah Tuhan? Seorang peri? Atau mungkin pencuri?”

‘Shopper’ dirilis bersamaan dengan mini album terbaru IU, "The Winning," yang dirilis pada 20 Februari kemarin. Pekan lalu, penyanyi tersebut juga membagikan video musik untuk single, 'Holssi'.

IU pun akan merilis video musik untuk 'Shh..’, sebuah kolaborasi dengan Hyein NewJeans dan Cho Won-sun dari Roller Coaster. MV untuk ‘Shh..’, yang akan dirilis pada tanggal 23 Februari, akan dibintangi oleh aktris Decision to Leave, Tang Wei.

"The Winning" turut mencakup single ‘Love Wins All’ yang video musiknya dibintangi oleh V BTS, dan merupakan rilisan solo pertama IU sejak mini album pada tahun 2021 "Pieces".

Mini album ini dirilis sekitar dua minggu sebelum dimulainya tur dunia IU bertajuk ‘H.E.R.’ yang akan menampilkan pertunjukan di Asia, Eropa, dan Amerika dari bulan Maret hingga Agustus 2024. Solois 30 tahun tersebut juga akan mampir ke Indonesia pada bulan April mendatang.

riadini
More from Creative Disc