Siap Gebrak Panggung Super Bowl LVIII, Usher Lepas Album, "Coming Home"

Oleh: riadini - 11 Feb 2024

Hanya tinggal menghitung jam saja, Usher, akan naik ke panggung Allegiant Stadium di Las Vegas untuk tampil dalam pertunjukan paruh waktu Super Bowl LVIII pada 11 Februari.

Tak sampai di situ, penyanyi peraih penghargaan Grammy ini telah merilis musik baru di tengah kesibukannya yang dikemas sebagai album kesembilan berjudul, "Coming Home."

Album ini menjadi yang pertama sejak "Hard II Love" di tahun 2016, dan tampaknya mencapai titik akhir dalam karier Usher.

Pada akhir 2023, penyanyi 45 tahun tersebut sukses menyelesaikan 100 pertunjukan di Las Vegas di dua residensi. Dirinya juga merayakan 30 tahun karirnya di industri musik di 2024, menjadikan momen dalam karirnya ini jauh lebih istimewa.

“Seluruh album ini dimaksudkan untuk mengingatkan kalian tentang romansa dan cinta dan perjalanan yang kami jalani telah memakan banyak waktu,” ujar Usher.

Dirinya juga menambahkan, “Ada banyak hal yang terjadi di dunia, jadi kami mencoba menemukan jalan kembali ke tempat yang indah ini di mana kami bisa baik-baik saja dengan saling jatuh cinta dan saling menikmati momen satu sama lain.”

riadini
More from Creative Disc