Siap Hentak Panggung Super Bowl, Usher Bagikan Tracklist Album Terbaru, "Coming Home"

Oleh: riadini - 03 Feb 2024

Usher akhirnya mengumumkan daftar lagu untuk album studio kesembilannya yang akan datang, "Coming Home", yang mengungkapkan kolaborasinya dengan Latto, Burna Boy, 21 Savage dan masih banyak lagi.

Album berisi 20 lagu yang akan dirilis pada 9 Februari, dua hari sebelum Usher tampil di Allegiant Stadium di Las Vegas untuk menampilkan pertunjukan paruh waktu di Super Bowl LVIII, juga menampilkan The-Dream, H.E.R., Summer Walker dan member BTS, Jung Kook.

“Kamu sudah meminta… jadi aku harus menyampaikan,” kata penyanyi 45 tahun tersebut dalam caption postingan yang ia bagikan pada Rabu, 31 Januari, dengan foto yang menampilkan daftar lagu tersebut.

Album ini dibuka dengan title track, 'Coming Home' (menampilkan Burna Boy), diikuti oleh 'Good Good' (dengan 21 Savage dan Walker), 'A-Town Girl' (dengan Latto) dan 'Cold Blooded' (dengan The-Dream).

Album ini diakhiri dengan remix dari 'Standing Next to You' milik Jung Kook. Sedangkan H.E.R. muncul dalam lagu 'Risk It All' yang ditampilkan sebagai soundtrack film "The Color Purple" dan Pheelz dalam single 'Ruin.'

 

 

riadini
More from Creative Disc