Umumkan Album, Pet Shop Boys Bagikan Video Musik Bertema LGBT dengan Pembatasan Usia, 'Loneliness'

Oleh: riadini - 02 Feb 2024

Duo synth-pop asal Inggris, Pet Shop Boys, telah mengumumkan bahwa album studio kelima belas mereka, “Nonetheless," akan dirilis pada 26 April 2024 melalui label mereka sendiri x2 dan Parlophone.

Album berisi 10 lagu tersebut menjadi karya pertama dari Neil Tennant (vokal) dan Chris Lowe (keyboard) dalam empat tahun sejak “Hotspot” di tahun 2020.

Kali ini, Pet Shop Boys bekerja sama untuk pertama kalinya dengan produser rekaman yang juga berasal dari Inggris, James Ford dalam album tersebut.

Grup legendaris yang telah dibentuk sejak tahun 1981 ini pun mengatakan, “Kami ingin album ini menjadi perayaan emosi unik dan beragam yang menjadikan kami manusia. Dari lagu yang lebih berorientasi pada tarian hingga balada introspektif yang tajam, dengan aransemen string yang indah, setiap lagu menceritakan sebuah kisah dan berkontribusi pada narasi keseluruhan album.”

Dari album tersebut, duo ini melepas single pertama berjudul, 'Loneliness' dengan video musik yang di beri batasan usia dan hanya tersedia di YouTube.

riadini
More from Creative Disc