Zara Larsson Kembali Mengudara Melalui "Venus"

Oleh: riadini - 13 Feb 2024

Zara Larsson membuka era barunya dengan melepas album "Venus" yang bernuansa retro dan ceria.

Melalui single pembuka ‘Can’t Tame Her’, album ini memperkenalkan album keempat bintang Swedia tersebut dengan cara yang menyenangkan.

Meskipun album tersebut tidak jauh berbeda dengan apa yang kita harapkan dari penyanyi berusia 26 tahun ini ada juga beberapa kejutan yang tersimpan di bagian akhirnya seperti dalam lagu bop 'Escape' yang funky dan menular.

Meski dengan lebih dari satu miliar streaming Spotify dan kolaborasinya dengan musisi seperti Clean Bandit dan Max Martin, sayangnya Zara Larsson hampir tidak dikenal. Tiga album label besar sebelumnya gagal melambungkannya ke puncak daftar A pop, dan kini Zara Larsson terlihat ingin memperbaikinya melalui "Venus" yang penuh energi.

Dengan vokalnya yang fantastis, album ini memiliki beberapa momen yang mengesankan. Ada semangat yang tak tertahankan pada 'More Than This Was' yang dipicu oleh musik trance, sementara 'You Love Who You Love' berselancar dengan melodi yang mengalir indah dengan sebuah nasihat untuk menjauh dari toxic relationship.

riadini