AJ Mitchell Datang ke Pernikahan Aneh di 'Flowers on the Moon'

Oleh: cung2 - 19 Mar 2024

Semakin dekat dengan perilisan album baru, “As Far As The Eyes Can See”, AJ Mitchell merilis single ketiganya ‘Flowers on the Moon’. Lagu ini menyusul 2 single sebelumnya: ‘Passionate’ dan ‘Foolish’.

Dengan musik piano yang minimalis, single introspektif ini seperti mencerminkan cinta yang tanpa harapan yang terlihat dalam dua single terakhirnya - yang semuanya sendu. Terlihat melalui video musik ‘Flowers On the Moon’, menangkap momen pernikahan yang cukup 'aneh'.

AJ bercerita mengenai video musiknya, "Saya pergi ke Paris untuk pernikahan seorang teman dengan harapan momen yang indah dan magis. Sayangnya, itu jadi kacau, berantakan, dan tak terduga. Setiap detik ada sesuatu yang salah hampir seperti tanda dari alam semesta bahwa segala sesuatu akan terus memburuk sampai Anda berpisah."

Album baru AJ, akan menggambarkan semua tahapan hubungan, dari cinta sampai pisah. Tentunya, ini berdasarkan ‘pengalaman-pribadi’, sang bintang 22 tahun tersebut, yang mengatakan bahwa setelah berkencan dengan seseorang yang tidak baik baginya, dia merasa terdorong untuk, ‘Pergi’, dan ada di tempat di mana tidak ada yang menghalanginya untuk berekspresi.

cung2
More from Creative Disc