Martin Garrix, Third Party, Oaks dan Declan J Donovan Lepas Single kolaborasi, 'Carry You'

Oleh: riadini - 23 Feb 2024

Martin Garrix dan Third Party telah bekerja sama dengan Oaks dan Declan J Donovan untuk membawakan 'Carry You'.

Lagu tersebut menampilkan salah satu intro paling ikonik dari pertunjukan live Martin Garrix yang membuat para penggemar sangat menantikan perilisannya sejak putaran pertama.

DJ asal Belanda ini pertama kali memperkenalkan lagu barunya kepada para penonton saat tampil dalam Ultra Music Festival 2023, yang sukses menciptakan gelombang kegembiraan serta menghasilkan kolaborasi yang inovatif.

Third Party pun mengungkapkan, ''Sejak 'Lions In The Wild', kami ingin bekerja sama dengan Martin Garrix dalam kolaborasi kedua. Tahun lalu semuanya bersatu, dan sebuah lagu baru lahir, dengan salah satu melodi paling menular yang pernah kami ikuti. Mendengar penonton menyanyikannya di pertunjukan sebelum lagu tersebut dirilis sungguh menakjubkan. Kini dengan tambahan vokal euforia dari Oaks dan Declan J Donovan, kami sangat bersemangat untuk merilisnya!''

'Carry You' menampilkan sinergi sempurna antara kehebatan produksi Martin Garrix yang tak tertandingi dan suara khas Third Party. Dengan melodi yang beresonansi dengan pendengar pada tingkat emosional yang dalam, diperkuat oleh vokal dari Oaks dan Declan J Donovan, lagu ini ditakdirkan menjadi lagu yang wajib didengar.

riadini
More from Creative Disc