Akan Tampil di Jepang untuk Pertama Kali, SHAUN Bagikan Single Baru, 'Easy'

Oleh: riadini - 09 Mar 2024

Penyanyi asal Korea Selatan, SHAUN, telah merilis single baru berjudul 'Easy.'

Lagu tersebut menjadi musik pertamanya di tahun 2024, mengikuti pendahulunya 'That Summer' yang telah dilepas lebih dulu pada 16 November 2023.

Dalam lagu kali ini, penyanyi bernama asli Kim Yoon-ho tersebut bekerja sama dengan pelantun tembang hit "12:45" asal Inggris, Etham, yang berpartisipasi sebagai penulis lirik.

Lagu Comeback SHAUN ini muncul menjelang showcase nya di Jepang untuk pertama kali, yakni di Tokyo pada 26 Maret bersama dengan set DJ di Kyoto pada 23 Maret mendatang.

"Tolong berikan banyak cinta untuk single baruku, 'Easy.' Saya akan terus membuat musik dan bekerja keras pada tahun 2024," ujarnya.

Sebagai produser, SHAUN telah berpartisipasi dalam berbagai proyek artis-artis Korea ternama seperti BOA, EXO, SHINEE, F(X), GIRLS GENERATION, 4MINUTE, EPICHIGH, LEE SEUNG HWAN, YOUNHA, dan masih banyak lagi.

Nama SHAUN makin dikenal luas sejak EP pertamanya, “TAKE” di tahun 2018, menjadi sukses besar di Korea, yang membawa single 'Way Back Home' berhasil menduduki peringkat #1 di berbagai platform musik.

riadini
More from Creative Disc