Cardi B Makin Berani di 'Enough (Miami)'

Oleh: cung2 - 15 Mar 2024

Akhirnya setelah berhari-hari memberikan teaser lewat sosial media, hari ini, 15 Maret, Cardi B resmi merilis single dan video baru untuk 'Enough (Miami)'.

Lagu ini sudah sempat diperdengarkan lewat cuplikan di Zoom hari Rabu bersama beberapa media. "Saya harap kalian suka karena saat ini saya merasa seperti kita berada dalam keadaan musik yang saya tidak tahu apa yang orang sukai lagi. Saya berasal dari dunia stripping, tahu, jadi saya suka membuat lagu-lagu klub, saya suka membuat musik yang menyenangkan," katanya.

"Saya mengambil sedikit istirahat, saya kembali ke media sosial. Saya merilis sedikit freestyle dan semuanya, tahu, hanya untuk menghangatkan kaki saya. Seminggu kemudian, saya merilis single ini, dan pengumuman berikutnya bukanlah single, itu akan menjadi album," katanya.

'Enough (Miami)' adalah pernyataan tegas dari Cardi B yang seperti mengangkat beban dari dadanya dengan tegas lewat lirik-liriknya yang tajam. 'Enough (Miami)' seperti langsung menyerang rival-rivalnya, secara frontal. Lagu ini diproduksi oleh OG Parker dan Romano.

Video klip 'Enough (Miami)' dirilis bersamaan dengan tampilan Cardi B yang semakin 'berani'.

cung2
More from Creative Disc