Creative Disc Exclusive Single - 18 Maret 2024

Oleh: cung2 - 18 Mar 2024

JUSTIN TIMBERLAKE - No Angels [Alb. Everything I Thought It Was / RCA]

Justin Timberlake menampilkan sisi gelapnya di lagu baru, 'No Angels', yang menyertai perilisan album "Everything I Thought It Was". Video musiknya disutradarai oleh Ti West, yang menggambarkan suasana seram di sebuah klub di mana Justin menjadi korban serangan oleh para makhluk jahat. Lagu ini rilis 14 Maret. 

 

ZAYN - What I Am [Alb. Room Under the Stairs / Mercury]

Zayn merilis single baru 'What I Am' yang mencerminkan perjalanan reflektif Zayn dan menandai debutnya di Mercury Records. Melalui lagu ini, Zayn berbagi kejujuran dan kerentanan yang otentik, dengan harapan bisa menginspirasi orang untuk tetap setia pada diri sendiri. Lagu ini rilis 15 Maret. 

 

V - FRI(END)S [Single / BIG HIT]

V BTS merilis single solo baru berjudul 'FRI(END)S', yang berbahasa Inggris dengan nuansa R&B. Lagu ini merupakan bagian dari proyeknya di tengah masa wajib militer dan mengungkapkan rasa persahabatan abadi yang mendalam. Lagu ini rilis 15 Maret.

 

MEGHAN TRAINOR, T-PAIN - Been Like This [Alb. Timeless / Epic]

Meghan Trainor mengumumkan album keenamnya "Timeless" akan rilis pada 14 Juni, yang menandai 10 tahun kariernya. Single baru 'Been Like This' menampilkan kolaborasi dengan T-Pain, menggambarkan perasaan percaya diri Meghan dalam lagu-lagu easy-listening dengan lirik cerdas. Lagu ini rilis 14 Maret.

 

 

HALLE - In Your Hands [Single / Columbia]

Halle Bailey merilis single terbaru berjudul 'In Your Hands' yang didedikasikan untuk sang anak, Halo. 'In Your Hands' menjadi single kedua dari album debut solo Halle, yang menampilkan balada dan penampilan gitarnya. Dalam video lagu, Halle juga terlihat menggendong bayinya. Lagu ini rilis 15 Maret.

 

SASHA ALEX SLOAN - Me Again [Alb. Me Again / Sue Perbs]

Sasha Alex Sloan mengumumkan bahwa album studio ketiganya, “Me Again,” akan dirilis pada 17 Mei 2024, menjadi karya pertamanya dalam dua tahun sejak album “I Blame the World” tahun 2022. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Sasha juga merilis single kedua yang berjudul sama, 15 Maret.

 

TONES AND I - I Get High [Single / Bad Batch]

Toni Watson a.k.a Tones And I, baru saja merilis single terbarunya, 'I Get High', yang akan menjadi bagian dari album baru yang diharapkan akan dirilis tahun ini. Lagu ini, yang ditulis oleh Tones And I dan diproduksi bersama Randy Belculfine, menghadirkan nostalgia akan masa muda dan kenangan bersama teman-teman. Lagu ini rilis 12 Maret.

 

CARDI B - Enough (Miami) [Single / Atlantic]

Cardi B merilis single dan video baru, 'Enough (Miami)', setelah memberikan teaser melalui media sosial. Lagu ini menampilkan pernyataan tegas dari Cardi B dengan lirik-lirik yang tajam, diproduksi oleh OG Parker dan Romano. Video klipnya juga dirilis bersamaan dengan tampilan Cardi B yang semakin berani. Lagu ini rilis 15 Maret.

 

JENNIFER LOPEZ, (G)I-DLE - This Time Around [Alb. This Is Me... Now / BMG]

Jennifer Lopez berkolaborasi dengan girl grup K-pop (G)I-DLE, di remix lagu 'This Time Around'. Remix menampilkan vokal baru dalam bahasa Inggris dan Korea oleh YUQI, Minnie, Soyeon, dan Mieyon. Lagu ini rilis 15 Maret.

 

WENDY - Wish You Hell [EP. Wish You Hell / SM Entertainment]

Wendy dari Red Velvet merilis mini album solo keduanya, 'Wish You Hell,' disertai dengan video musik untuk title track. Dalam video, Wendy mengenakan gaun pengantin di gereja kosong, mengekspresikan transformasi dan kesempatan untuk menemukan jati dirinya. Lagu ini rilis 12 Maret.

cung2
More from Creative Disc