Creative Disc Exclusive Single - 25 Maret 2024

Oleh: cung2 - 25 Mar 2024

OLIVIA RODRIGO - obsessed [Alb. GUTS (spilled) / Geffen]

Olivia Rodrigo telah merilis "GUTS (spilled)", edisi deluxe dari album "GUTS". Versi ini memberikan lima lagu tambahan, termasuk empat lagu "rahasia" dari versi vinyl dan satu lagu baru. Olivia Rodrigo juga merilis video musik untuk lagu 'Obsessed', bersamaan dengan perilisan albumnya, 22 Maret.

 

TYLA - ART [Alb. Tyla / Sony]

Tyla, merilis album debut self-titled-nya pada 22 Maret. Album ini menampilkan perpaduan genre amapiano, pop, dan R&B, dengan kolaborasi istimewa bersama Becky G yang mencoba bahasa Latin. Sebagai perayaan, Tyla juga merilis single ‘ART’ yang mengisahkan keinginan seseorang dihargai, dan diperlakukan dengan baik.

 

 

SHAKIRA, CARDI B - Punteria [Alb. Las Mujeres Ya No Lloran / Sony]

Shakira dan Cardi B telah merilis kolaborasi mereka yang dinantikan, 'Puntería'. Kolaborasi ini terwujud setelah pertemuan keduanya di Paris Fashion Week, di mana Cardi B mengaku sangat gugup berada di samping Shakira. Sementara Shakira sendiri mengungkapkan keinginannya untuk selalu bekerja dengan Cardi B dan akhirnya terwujud di lagu 'Puntería', yang dirilis 22 Maret.

 

BENSON BOONE - Slow It Down [Alb. Fireworks & Rollerblades / Warner]

Benson Boone kembali dengan single terbaru, 'Slow It Down', yang akan menjadi bagian dari album debutnya yang berjudul "Fireworks & Rollerblades", yang akan rilis 5 April. Bersamaan dengan perilisan ‘Slow It Down’, Benson juga mengumumkan tur konser di Amerika Utara, Eropa, dan Australia. Lagu ini rilis 21 Maret.

 

ALEC BENJAMIN - King Size Bed [Single / Elektra]

Alec Benjamin kembali dengan lagu baru, 'King Size Bed', yang menampilkan suara pop ritmis dengan tempo lebih cepat. Lagu ini menceritakan perjuangannya dalam mendamaikan hubungan yang telah berakhir. Lagu ini rilis 22 Maret.

 

JVKE - clouds [OST. PUBG MOBILE / Liquid State]

JVKE telah berkolaborasi dengan "PUBG MOBILE" untuk merilis single terbarunya, 'clouds', sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-6 game tersebut. Lagu ini sebagai ungkapan terima kasih kepada para pemain yang telah setia selama enam tahun. Lagu ini rilis 21 Maret.

 

AURORA - Some Type of Skin [Single / Universal]

AURORA telah merilis single terbaru berjudul ‘Some Type Of Skin’, yang menggambarkan perjalanan membangun pertahanan diri dalam menghadapi dunia. Lagu yang penuh makna ini, sebagaimana diungkapkan AURORA, berkaitan erat dengan bagaimana kita melindungi sisi lembut dalam diri kita dari ketidakpastian dunia luar. Lagu ini rilis 20 Maret.

 

GIRL IN RED, SABRINA CARPENTER - You Need Me Now? [Alb. I’M DOING IT BABY / Columbia]

Penyanyi Norwegia, girl in red berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter di lagu baru 'You Need Me Now?'. Ini menandai momen istimewa dalam karier keduanya, yang sebelumnya, keduanya tampil sebagai pembuka konser Eras Tour milik Taylor Swift. Lagu ini rilis 22 Maret.

 

 

REMI WOLF - Cinderella [Alb. Big Ideas / Island]

Remi Wolf mengumumkan rilis album keduanya, “Big Ideas” yang akan hadir pada 12 Juli 2024. Single pertama dari album, 'Cinderella', menggambarkan perjalanan emosional dan perubahan gaya hidup yang dialaminya, menciptakan kolase liris tentang dinamika suasana hati dan perubahan yang dialaminya. Lagu ini rilis 21 Maret.

 

PORTER ROBINSON - Cheerleader [Single / Mom + Pop]

Porter Robinson kembali dengan lagu baru, 'Cheerleader', yang menampilkan tempo cepat, lirik lugas, dan nuansa pop, synthpop, serta alternative dance yang segar. Menandai era baru bagi Porter, 'Cheerleader' menggambarkan sisi ceria dari musisi ini. Lagu ini rilis 20 Maret.

cung2
More from Creative Disc