Disney Legends 2024 Luncurkan Daftar Penerima Penghargaan Termasuk Miley Cyrus

Oleh: riadini - 21 Mar 2024

Disney telah mengumumkan penerima penghargaan untuk Upacara Disney Legends Awards tahun ini, yang akan berlangsung pada hari Minggu, 11 Agustus di Honda Center di Anaheim, California, sebagai bagian dari D23: The Ultimate Disney Fan Event.

Acara yang akan dipandu oleh Ryan Seacrest tersebut memberi penghormatan kepada para seniman dan visioner sepanjang sejarah perusahaan yang telah mendorong kreativitas, menantang kebijaksanaan konvensional, dan mendobrak batasan status quo dalam mencari kemungkinan baru serta keunggulan.

Pada hari Selasa, Disney meluncurkan daftar 14 Legenda Disney yang akan menerima pengakuan atas karya mereka, termasuk terobosan Disney Channel dan mantan aktris Hannah Montana, Miley Cyrus; Indiana Jones dan bintang Star Wars, Harrison Ford; dan Angela Bassett, yang menjadi pemain pertama yang menerima nominasi Oscar untuk film Marvel atas peran pendukungnya di Black Panther: Wakanda Forever tahun 2022.

“Dinobatkan sebagai Legenda Disney adalah kehormatan tertinggi yang dapat diberikan perusahaan kami kepada siapa pun, yang diperuntukkan bagi mereka yang bakat dan prestasinya telah membuat mereka mendapat tempat abadi dalam sejarah kami,” kata CEO Disney Bob Iger dalam sebuah pernyataan. “Ke-14 individu yang mendapat penghargaan sebagai Legenda Disney tahun ini masing-masing telah memberikan kontribusi kreatif yang luar biasa di seluruh dunia Disney dan kami berharap dapat merayakannya di D23: The Ultimate Disney Fan Event.”

 

riadini
More from Creative Disc